[Foto Keren] Air Refueling Malam Hari F-22 Raptor dalam Rute ke Suriah

Tuesday, September 30, 2014
Advertisement
Air Refueling Malam Hari F-22 Raptor

Berikut ini adalah beberapa foto menarik F-22 Raptor dari Fighter Wing 1 Angkatan Udara Amerika Serikat, yang melakukan air refueling (pengisian bahan bakar di udara) selama operasi serangan di Suriah.

Diambil pada 26 September 2014, foto-foto air refueling F-22 Raptor berikut diambil dari pesawat tanker Angkatan Udara Amerika Serikat KC-10 Extender dalam rutenya ke Suriah.

Air Refueling Malam Hari F-22 Raptor

F-22 Raptor itu diluncurkan dari Al-Dhafra, di Uni Emirat Arab, di mana disana mereka ditempatkan bersama dengan pesawat tempur F-15E Strike Eagle dari sebagai bagian dari paket serangan terhadap ISIS di Suriah.

Air Refueling Malam Hari F-22 Raptor

F22 Raptor dari Fighter Wing 1 ini telah ditempatkan di Teluk Persia sejak 6 bulan lalu, dan akan segera digantikan dengan 6 Raptor lainnya dari Pangkalan Angkatan Udara AS di Tyndall.

Air Refueling Malam Hari F-22 Raptor

Air Refueling Malam Hari F-22 Raptor

Foto: U.S. Air Force photo by Tech. Sgt. Russ Scalf

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments:

Efran Syah said...

Perlu dimaklumi. Belakangan ada beberapa artikel disini terkait ISIS atau serangan NATO ke ISIS. Saya hanya mengabarkan dari sisi persenjataannya saja. Soal politik, siapa benar siapa salah, disini saya tidak menyiratkan sesuatu apalagi memberikan pandangan.

Anonymous said...

keren gan, setuju untuk masalah urusan luar negri itu urusan mereka di sini kita cmn liat alat2nya doang

Post a Comment