Wednesday, October 02, 2013

Menhan Terima Kunjungan Delegasi SAAB Swedia

Menhan terima kunjungan delegasi SAAB Swedia
Menteri Pertahanan Republik Indonesia Purnomo Yusgiantoro menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Swedia Ewa Polano bersama Delegasi SAAB AB yang dipimpin oleh President and CEO SAAB AB, Hakam Buskhe, Rabu, 2 Oktober 2013.

Dubes Swedia bersama Delegasi SAAB AB diterima oleh Menhan RI di VIP Room, Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta, yang pada kesempatan tersebut baru saja tiba dari Bandung, usai menghadiri acara penyerahan Pesawat CN-235 MPA dari PT DI kepada TNI AL.
SAAB AB adalah perusahaan industri pertahanan dan kedirgantaraan Swedia yang memproduksi berbagai produk militer antara lain Air Traffic Control systems, fighter aircraft (ex: Gripen), military aircraft, military systems dan radar. Kunjungan Delegasi SAAB AB ke Indonesia dalam rangka untuk menjajaki berbagai kemungkinan kerjasama di bidang industri pertahanan kedua negara.

Turut mendampingi Menhan RI dalam kesempatan tersebut KSAU Marsekal TNI IB. Putu Dunia, KSAL Laksamana TNI Dr. Marsetio, Dirjen Pothan Kemhan Dr. Ir. Pos M. Hutabarat dan Kabaranahan Kemhan Laksda TNI Ir. Rachmad Lubis.

Wamenhan Terima Kunjungan Dubes Belanda


Wamenhan RI Sjafrie Sjamsoeddin menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Kerajaan Belanda untuk Indonesia HE Mr Tjeer de Zwaan di kantor Kemhan, Jakarta, Rabu, 2 Oktober 2013,. Kedatangannya menemui Wamenhan adalah untuk membahas rencana kunjungan Menhan Belanda ke Indonesia minggu depan. Saat menerima kunjungan Dubes Belanda, Wamenhan didampingi Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Sonny ESP.

DMC