Tuesday, March 17, 2020

Foto-foto Terbaik : Edisi Maret 2020

HMS Prince of Wales

Kapal induk Angkatan Laut Inggris, HMS Prince of Wales, berlayar melewati patung 'Another Place' saat tiba di Liverpool, Inggris, pada 28 Februari 2020. Kapal induk terbaru Angkatan Laut Inggris itu menyelesaikan perjalanannya dari Pangkalan Angkatan Laut Portsmouth ke Liverpool dalam kondisi cuaca hujan lebat dan angin kencang. (Foto oleh Christopher Furlong / Getty Images)


Anggota kru HMS Prince of Wales

Anggota kru berjalan di jalur peluncuran di dek penerbangan HMS Prince of Wales Angkatan Laut Inggris, selama kesempatan media sementara kapal induk itu bersandar di dermaga di Liverpool, barat laut Inggris pada tanggal 29 Februari 2020. - HMS Prince of Wales, kapal induk kedua dari Kelas Queen Elizabeth (QE) Angkatan Laut Inggris, berada di Liverpool untuk kunjungan selama seminggu. (PAUL ELLIS / AFP melalui Getty Images)


Latihan militer Tentara Rakyat Korea

Pada 28 Februari 2020, muncul foto yang disediakan oleh pemerintah Korea Utara yang menunjukkan latihan militer Tentara Rakyat Korea di Korea Utara. Media pemerintah KCNA mengatakan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mengawasi latihan militer yang mensimulasikan serangan terhadap sasaran pulau itu. Wartawan independen tidak diberi akses untuk meliput peristiwa tersebut. Gambar ini adalah gambar yang didistribusikan oleh pemerintah Korea Utara, jadi tidak dapat diverifikasi secara independen. Water mark berbahasa Korea pada gambar yang disediakan oleh sumber berbunyi: "KCNA" yang merupakan singkatan dari Korean Central News Agency. (Kantor Berita Pusat Korea / Layanan Berita Korea via AP)


Marinir AS

Marinir AS turun dari kendaraan serang amfibi selama Latihan Gabungan Cobra Gold di pesisir Thailand, provinsi Rayong pada 28 Februari 2020. (LILLIAN SUWANRUMPHA / AFP via Getty Images)


Tank tempur Merkava IV Israel

Sebuah tank tempur Merkava IV milik tentara Israel terlihat di Dataran Tinggi Golan yang dicaplok Israel di perbatasan dengan Suriah pada 24 Februari 2020. (JALAA MAREY / AFP via Getty Images)


Tentara Nasional Suriah

Anggota "Tentara Nasional Suriah", aliansi kelompok pemberontak yang didukung Turki, mengendarai kendaraan beroda track yang dimodifikasi sebagai buldoser di kota Sarmin, sekitar 8 kilometer tenggara kota Idlib di Suriah barat laut, pada 24 Februari, 2020, ketika mereka ambil bagian dalam serangan militer di desa Nayrab menyusul serangan artileri yang ditembakkan oleh militer Turki. (Foto oleh Omar HAJ KADOUR / AFP) (Foto oleh OMAR HAJ KADOUR / AFP via Getty Images)


Helm militer Turki

Gambar diambil pada 28 Februari 2020 menunjukkan sebuah helm militer Turki di lokasi serangan udara rezim di desa Balyun di provinsi Idlib barat laut Suriah. - Setidaknya 33 tentara Turki tewas ketika kekerasan meningkat di provinsi Idlib Suriah. Kepala NATO Jens Stoltenberg mengutuk serangan "tidak pandang bulu" oleh rezim Assad dan Rusia. (OMAR HAJ KADOUR / AFP via Getty Images)


Pemberontak Suriah

Pemberontak Suriah yang didukung Turki melaju di jalan dekat kota Taftanaz di provinsi timur laut Idlib, pada 28 Februari 2020. - Para pemimpin Rusia dan Turki mengadakan pembicaraan krisis Jumat setelah 33 tentara Turki tewas dalam serangan udara rezim di Suriah, memicu kekhawatiran akan meningkatnya ketegangan yang berbahaya. Serangan pasukan Suriah yang didukung Rusia itu terjadi Kamis malam di provinsi barat laut Idlib, tempat Presiden Bashar al-Assad melancarkan kampanye berdarah untuk mengusir pemberontak dari serangan terakhir mereka. (OMAR HAJ KADOUR / AFP via Getty Images)