Potensi bisnis konstruksi di Indonesia masih menjanjikan. Menurut Direktur Utama Waskita Karya I Gusti Ngurah Putra, alasannya kondisi geografis Indonesia begitu luas sehingga membutuhkan infrastruktur mapan untuk angkutan logistik. Ngurah menilai, target penurunan biaya logistik merupakan sasaran utama dalam skema pembangunan di dalam negeri sehingga masih butuh infrastruktur pendukung. “Pengerjaan proyek infrastruktur tidak akan berhenti,” ujar Ngurah usai memberikan keterangan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).

Professional Consulting

Kami siap membantu registrasi & sertifikasi IUJK mulai dari sertifikat tenaga ahli, registrasi keanggotaan asosiasi, sertifikasi badan usaha hingga terbit Izin Usaha Jasa Konstruksi atau IUJK.

Semua dapat diatasi dengan mudah, dan anda dapat mengikuti Tender Pemerintah / Swasta hingga menjalankan proyeknya dengan aman dan cepat terselesaikan.

Layanan Lengkap

Kami memberikan pelayanan konsultasi mulai dari pendirian perusahaan jasa konstruksi, hingga izin operasional kegiatan konstruksi, penambahan dan perubahan sub-bidang konstruksi, menentukan bidang sub bidang usaha jasa konstruksi, penyesuaian KBLI AKTA pendirian / perubahan, menentukan kualifikasi perusahaan,upgrade kualifikasi, pengambilan nilai proyek, penentuan tenaga ahli konstruksi yang dibutuhkan, sertifikasi ISO dan K3 dll. Semua masalah anda seputar Izin Konstruksi, dapat kami bantu.

Penasehat Bisnis Konstruksi Anda

Dalam menjalankan proyek konstruksi harus sesuai antara nilai pekerjaan atau proyek tersebut dengan kemampuan atau KUALIFIKASI Perusahaan. Banyak pengalaman yang kami jumpai pada klien sejak 2009, mengambil pekerjaan hanya disesuaikan dengan kemampuan di lapangan tanpa menyesuaikan kemampuan pada nilai kekayaan yang tersirat dalam SIUP atau Modal disetor pada Akta Pendirian Perusahaan.Untuk menghindari hilangnya kesempatan memenangkan tender proyek tersebut,kami hadir untuk Anda.

Konsultasi sampai detail

Pekerjaan konstruksi yang ada di lapangan tentu sangat bermacam-macam pekerjaannya, untuk itu pahami detail pekerjaan Anda dan sesuaikan bidang dan sub-bidang atau kualifikasi usaha jasa konstruksi. Bagaimana cara menyesuaikan klasifikasi usaha yang dijalankan di lapangan dengan klasifikasi baku pada tabel tersebut? kami siap membantu semuanya.

Professional Consulting

Kami memberikan konsultasi seputar tender dan sertifikasi yang perusahaan akan ikuti dan memastikan tidak salah memilih jenis usaha, KBLI, klasifikasi dan kualifikasi usaha serta kebutuhan tenaga ahli.

Valuable Ideas

Kami juga memberikan ide & masukan-masukan yang positif kepada klien, baik mengenai aspek teknis maupun aspek legal sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

Budget Friendly

Transparansi Biaya

Informasi jelas tentang jasa pengurusan sertifikasi dan legalitas usaha Anda.

Jangkauan Luas

Memiliki jaringan pelayanan luas, seluruh Indonesia

Deep Research Reports

Penjabaran Secara Profesional

Memberikan informasi lengkap dari sumber terpercaya

Excellent Strategies

Gratis Konsultasi

Mengedepankan synergy yang luas tanpa skema ribet

Dapatkan kesempatan mengikuti Tender di seluruh Indonesia, melalui jasa kami!

Semangat untuk mensukseskan Percepatan Pembangunan INDONESIA

APA KATA KLIEN TENTANG KAMI
Dokumen selesai tepat waktu

Terimakasih Match. Dokumen saya selesai tepat waktu sehingga saya bisa ikut tender.

Clifford
Owner Javu Interior
Professional Team

Tim yang professional dalam men-deliver dokumen lelang saya tepat waktu. Saya sangat merekomendasikan bantuan jasa Match, terutama untuk sertifikasi ISO. Terimakasih Match!

Prabowo DH
CEO PT. Pasoepati
Top banget!

Proses cepat dan dokumen tepat waktu.
Pokoknya top banget. Saya rekomendasikan kepada rekan2 kontraktor yang lain.
terimakasih Match!

Agus Wirawan
HR & GA Jaya Makmur Solusi Rumah
Dibantu secara totalitas!

Awalnya saya belum paham ketika mau usaha konstruksi, apa saja kebutuhan dokumennya. Pusing banyak banget!
Kemudian dibantu tim Match Consulting dalam pengambilan klasifikasi bidang2 konstruksi yang sesuai tender saya. Alhamdulillah sekarang saya bisa ikut tender. Terimakasih Match

Joko Winarno
Pemilik Mukti Jaya

Berita terbaru dunia Konstruksi & Infrastruktur

PARTNERS

    Pengurusan Jasa:

    • SKA (Sertifikat Keahlian)
    • SKT (Sertifikat Keterampilan)
    • SBU ( Sertifikat Badan Usaha)
    • IUJK ( Izin Usaha Jasa Kontruksi)
    • ISO 9001 (Quality Management)
    • ISO 14001 (Environment Management)
    • OHSAS 18001 (Occupational Health Safety)
    • K3 Umum
    • . SMK3

    Konsultasi Sekarang, GRATIS

    Open Hours
    Mon - Sat: 8 am - 5 pm, Sunday: CLOSED

    Call us: +628111231551
    Ruko Grand Boulevard U01A no 369 Citra Raya Tangerang Banten Indonesia