Thursday, July 26, 2018

Rheinmetall Pasok Lebih dari 1000 Truk Logistik ke Militer Australia

Truk logistik HX77

Perusahaan pertahanan Jerman Rheinmetall menyambut baik pengumuman Australia untuk pengiriman truk dan modul militer baru ke Angkatan Pertahanan Australia (ADF) di bawah program LAND 121 Tahap 5B.

Rheinmetall MAN Military Vehicles Australia (RMMVA) akan mengirimkan lebih dari 1000 truk logistik mobilitas tinggi dan lebih dari 800 modul ke ADF di bawah program baru, yang merupakan perpanjangan dari Proyek LAND 121 Tahap 3B saat ini.

Pengiriman akan dimulai pada 2019 dan akan berjalan hingga 2024.

Michael Wittlinger, Kepala Unit Bisnis Kendaraan Logistik Rheinmetall dan anggota Rheinmetall MAN Military Vehicles, mengatakan bahwa perusahaan telah berkomitmen untuk membangun tulang punggung logistik berkualitas tinggi bagi ADF.

“Kami bangga dapat melanjutkan kerja sama kami yang sukses dengan ADF. Kami akan bekerja dengan jaringan mitra dan pemasok Australia kami untuk memastikan Angkatan Darat Australia dapat mengerahkan truk, modul, dan trailer mobilitas tinggi ini ke operasi militer di seluruh Australia, ”kata Wittlinger.

Truk logistik HX77

Berdasarkan program LAND 121 Tahap 3B, RMMVA saat ini mengirimkan truk dan modul logistik militer (protected and unprotected) dari fasilitas integrasi yang berbasis di Brisbane. Kendaraan-kendaraan tersebut diuji dan diverifikasi di situs 1000 hektar Australia Research Centre di dekat Anglesea, 125 km barat daya Melbourne.

Marco Van Lieshout, Chief Operations Officer dari Rheinmetall Australia, mengatakan bahwa kendaraan, trailer dan modul yang dikirimkan ke ADF akan terus berlanjut, yang disediakan oleh semua mitra untuk program LAND 121 Tahap 5B.
Truk logistik HX77

Rheinmetall Defense adalah salah satu pemasok teknologi pertahanan terdepan di dunia, termasuk kendaraan militer beroda dan trek, senjata, amunisi, solusi simulasi, teknologi komando dan kontrol, sistem perlindungan pasukan dan teknologi sensor.

RMMVA memiliki lebih dari 150 karyawan di empat lokasi di Australia yang memberikan layanan pertahanan kepada ADF termasuk manajemen proyek, rekayasa sistem dan integrasi, melalui dukungan hidup, perbaikan dan pemeliharaan serta manajemen suku cadang.

Resources
  • Rheinmetall Defense