Jumlah Tank Soviet Sejauh Mata Memandang

Saturday, June 09, 2012
Bangkai tank

Seandainya terjadi kiamat zombie yang membuat semua orang panik dan ketakutan, apakah Anda butuh tank untuk menghadapinya? Pergi saja ke fasilitas perbaikan kendaraan lapis baja Kharkov Ukraina di mana Anda dapat memilih sendiri ratusan tank Soviet seperti tank T-64s, T-72 dan T-80.

Ya, tank-tank tersebut tampaknya memang sengaja ditinggalkan begitu saja sejak runtuhnya Uni Soviet. Belum cukup uang untuk terbang ke Ukraina? Lihat foto-fotonya saja di bawah ini. Sepertinya jumlah tank-tank di foto di bawah ini bukanlah ratusan, tapi jumlahnya sejauh mata memandang.

Kalau saya sendiri terpikir untuk meng-kilo baja tank tank-tank ini, lalu saya jual kembali di pabrik untuk di daur ulang. Pasti bisnis yang menjanjikan ya he... Ok, nikmati saja foto-fotonya

Bangkai tank

Bangkai tank

Bangkai tank

Bangkai tank

Bangkai tank

Bangkai tank

Ukraina Uni Soviet

ukraina uni soviet

Ukraina Uni Soviet

Bangkai tank

Bangkai tank

Bangkai tank

Bangkai tank

Ukraina Uni Soviet

Instalasi perbaikan tank

Bangkai tank

Bangkai tank

Bangkai tank

Bangkai tank

Bangkai tank

Bangkai tank

Instalasi perbaikan tank

Bangkai tank

Ukraina Uni Soviet

Bangkai tank

Ukraina Uni Soviet

Ukraina Uni Soviet

Bangkai tank

Bangkai tank

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

16 comments:

ASAZ said...

wah banyak banget kalau di Indonesia kayaknya di timbang di tukang rongsokan

Sains Dan Sejarah said...

Ngga terhitung, seperti mainan saja ya. Tapi kalau dihibahkan ke negara ini juga percuma,... biaya repair terlalu tinggi.

Mending seperti yang Anda katakan, 'penjualan baja' :D

cerita anak kost said...

wah keren ya gan, banyak banget tu dia punya. ga kebanyang klo di kiloin kaya agan bilang, pastin untung besar tu gan. :D

INFOZUS said...

waaaaaah jual aja di tukang rongsok wkkwkwkwk

Anonymous said...

IKLAN HP-NYA NGEGANGGU TUH..GAN

FSyah said...

All@ Terimakasih atas komen2 nya.

Anonim : Maksudnya iklan hp yang awalnya bentuknya kecil, tapi setelah kursor kita mengena disana beubah jadi besar ya?
Ya, saya mohon maaf.

Tapi bisa dikecilkan lagi koq, di sudut kiri bawah ada tanda x nya.

Bila sahabat2 lain banyak yg komplain soal iklan disini yang semacam itu, akan saya reject iklan tsb. Terimakasih.

Anonymous said...

Yuk mangkat nang Rusia , dadi juragan besi bekas !!

AuliyaSidik234 said...

Bro ada artikel tntang artileri2 Indonesia gk?Panser ANOA udh dibahas blum?Thanks :)

Efran Syah said...

@AuliyaSidik234 Belum ada kupasan tentang artileri Indonesia, insya Allah kedepannya.

Saya jarang kupas tentang alutsista dalam negeri, nanti dibanyakin deh. Kalau soal Anoa, seingat saya cuma ada 1 artikel. Search saja di sudut kanan atas. Thanks

anotus said...

BTR kita da waktunya jga untk di musiumkan....

Anonymous said...

Alutista dalam negri ngapain dibicarakan......jelek banget kondisinya

Anonymous said...

gitu gitu kan hasil karya anak bangsa
saya aja yang masih smp mau bikin alutsista termasuk senpi yang lebih bagus untuk indonesia -_-

Anonymous said...

wah..kalau saya punya satu asyik nih....

Mamay wijaya atmaja said...

tapi klo T70 dan T80 bisa diretrofit dan diupgrade lho....klo indonesia dikasih gratis mesti diambil tuh,,,sekalian dibedah dan dipelajari...

danny aja said...

minta satu boleh ga ya

Anonymous said...

Mabok lu tong,,,,sok tau tod,,,,coli mulu hidup lu jelek2in produk sendiri...

Post a Comment