Foto Eksklusif Jet Tempur Siluman J-20 China

Monday, August 13, 2012
Advertisement
Semoga hari ini adalah hari yang baik bagi Anda semua. Anda sedang melihat bagian depan dari pesawat tempur siluman J-20 China. Ini adalah pertama kalinya saya melihat holografik HUD J-20 dari dekat walaupun cuma lewat foto. Jet yang ditampilkan ini adalah prototipe kedua dari J-20.

Jet tempur siluman
Bagian depan J-20 China

Sekedar iseng, coba bandingkan dengan F-22 raptor di bawah ini. Perhatikan juga bagian kokpitnya. Benar-benar mirip ya. China meniru? mungkin saja. Tapi terlepas dari hal itu China artinya mampu untuk mengembangkan jet tempur siluman mereka sendiri.

Jet tempur siluman
F-22 Raptor

Foto-foto lainnya dari J-20 klik saja disini

Sumber : China Defense Blog

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 comments:

Afrid Fransisco said...

China emang rajanya Jiplak. Dari Google dijiplak, Facebook dijiplak, Twitter dijiplak, Handphone juga di Jiplak, Sampai Pesawat F-22 dijiplak juga.

Hebat tuh China.
Kapan Indonesia ya pak bisa jiplak. he he..., Jiplak ga selamanya buruk. Hebat tuh buat china.

Semoga bisa jiplak F-35 Lightining lagi atau Pesawat Skylon yg lebih canggih lagi kali yah pak. he he...

Abram said...

Setuju Gan, pemerintah harus memberikan anggaran khusus bagi UKM untuk menjiplak, dimulai dari peralatan elektronik, HP, Peluncur satelit sampai Rudal balistik. Sebaiknya ada kurikulum khusus untuk alih teknologi (bahasa halus dari menjiplak) di PTN, SMU, SMP, SD, TK & Kursus. Jangan cuma menjiplak ujian atau skripsi apalagi isi web/Blog...
Jaya Indonesiaku, Bangkitlah Bumiku...

Anonymous said...

China hanya ikut-ikutan, orag lain sekolah dia ingin sekolah, org lain pengen punya mobil dia juga, tapi apa? dasar technology israel sangatlah buruk, seklapiun murah saya tdk mau beli product china. lebih baik nyawa saya aman, darpd saya bermain-main dgn product china. mereka hanya memaksa diri.

Muhammad Lutfi Imanuddin said...

ente salah dull, ini terkait kemandirian suatu negara. kalau kecewa produk China ya BIKIN sendiri produk yg lebih bagus . jangan membandingkan produk china dengan produk lain karena gak sesuai konteks.

coba tengok produk2 elektronik yg BERMEREK. tengok Made in mana produk tersebut. PASTI CHINA

Post a Comment