Latest News

Kapal Selam Serang Terbaru Inggris "Ambush" Uji Coba Laut

Kelas Astute

Ambush, kapal selam serang kedua Angkatan Laut Kerajaan Inggris (Royal Navy) kelas Astute, saat ini telah meninggalkan "tempat kelahirannya" untuk memulai uji coba laut.

Kapal selam yang berbobot 7.400 ton tersebut meninggalkan galangan kapal BAE Systems di Barrow-in-Furness di Cumbria, dimana disitu tempatnya dibangun dan akan berlayar ke Pangkalan Angkatan Laut Clyde di Skotlandia.

Tujuh kapal selam serang kelas Astute direncanakan untuk Royal Navy, merupakan kapal selam serang yang paling kuat dan canggih yang pernah dikirim Inggris ke laut. Memiliki fitur teknologi tenaga nuklir, yang berarti kapal selam ini tidak perlu mengisi bahan bakar untuk mengarungi dunia dalam jangka waktu yang lama dan sistem produksi oksigen untuk kru dari air laut di saat mereka menyelam lama.

Menteri untuk Pertahanan Peralatan, Dukungan dan Teknologi Philip Dunne berkata setelah melihat kapal selam (tur di galangan kapal) dan bertemu dengan tenaga kerjanya:

"Ini adalah kunjungan pertama saya ke salah satu industri pertahanan yang paling canggih di Inggris, dan saya sangat terkesan dengan apa yang saya lihat di Barrow-in-Furness. Ambush adalah kapal selam yang sangat kuat dan canggih dan saya berharap kepergiannya dari galangan kapal di sini untuk uji coba laut akan menjadikan dirinya siap untuk masuk ke dalam rencana layanan dengan Angkatan Laut Kerajaan tahun depan."

Kelas Astute
Kelas Astute

"Ambush dan adiknya adalah kapal selam serang yang paling kuat dan canggih yang memperkuat Royal Navy, mereka sangat dibutuhkan oleh armada dan mereka akan memainkan peran penting dalam pertahanan Inggris di masa depan."

"Selesainya Ambush merupakan penghargaan untuk kerja keras dan komitmen dari ribuan orang karyawan yang bekerja di dunia industri kapal selam di negara ini." Kapal selam serang kelas Astute lebih "silent" dibandingkan dengan kapal-kapal selam sebelumnya dan memiliki kemampuan untuk beroperasi secara tersembunyi dan tidak terdeteksi di hampir semua situasi meskipun tubuhnya 50 persen lebih besar dari kapal selam kelas Trafalgar yang digunakan Royal Navy saat ini.

Komandan Ambush, Peter Green, mengatakan:

"Kami memberikan penghargaan penuh kepada semua orang yang bekerja untuk membuat kapal selam ini. Para kru sudah tidak sabar untuk segera uji coba laut dan mengoperasikannya dalam layanan Royal Navy."


0 Response to "Kapal Selam Serang Terbaru Inggris "Ambush" Uji Coba Laut"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.