Latest News

Helikopter Serang WZ-10 China Ternyata Desain Rusia

Changhe WZ-10

Helikopter serang Changhe WZ-10 China dibuat berdasarkan desain helikopter Rusia "Kamov". Itulah pernyataan Sergey Mikheev, Chief engineer di Kamov, yang berbicara saat pameran Heli-Expo di Las Vegas, Nevada, bulan lalu. Diungkapkan Mikheev, pada tahun 1995, Kamov Helicopters JSC Rusia mengembangkan desain awal helikopter kelas berat 6 ton di bawah kontrak dengan militer China, Karena sebuah alasan, informasi ini dirahasiakan selama ini.

Adalah Proyek 941 yang dirancang tidak didasarkan seperti proyek-proyek helikopter serang di era Uni Soviet. Helikopter ini khusus dirancang sesuai permintaan China, Mikheev mengatakan. "Mereka mengajukan berat helikopter yang mereka inginkan, lalu kami membahas parameter kinerja awal, dan akhirnya menandatangani kontrak dan menyelesaikan kontrak," katanya.

Setelah Kamov menyelesaikan desain, biro desain Rusia memverifikasi desain melalui pengujian. Kamov kemudian mengirimkan desain helikopter tersebut ke China dan konsep Proyek 941 diterima oleh negara itu untuk dikembangkan lebih lanjut, katanya. Setelah itu Kamov tidak berpartisipasi dalam pekerjaan pembangunan helikopter WZ-10, karena China bersikeras untuk melakukannya sendiri. Termasuk perkembangan prototipe dan helikopter WZ-10 yang saat ini sedang diproduksi untuk militer China.

Mikheev tidak mau mengomentari kinerja dari heli serang WZ-10 itu. "Pertanyaan itu sebaiknya ditujukan kepada China," katanya. "Saya hanya mengetahui apa yang telah saya lakukan."


0 Response to "Helikopter Serang WZ-10 China Ternyata Desain Rusia"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.