Latest News

Video Keren: Anda Ikut Misi Pengeboman Bersama Su-24 Fencer


Misi pengeboman Su-24 Fencer

Video berikut memperlihatkan misi pengeboman oleh jet tempur Su-24 Fencer Angkatan Udara Rusia. Video diambil melalui kamera yang terpasang pada perut Fencer, hasilnya sudut pandang yang tidak biasa dan tentunya menarik.

Anda dapat melihat bom terarah (unguided) yang dijatuhkan dari Fencer, serta pengoperasian landing gear (roda pendaratan). Target pengeboman adalah MiG-25 yang sudah pensiun.

Misi pengeboman Su-24 Fencer


Su-24 Fencer berkecepatan supersonik, jet tempur segala cuaca yang dikembangkan oleh Uni soviet, dan juga menjadi bagian Angkatan Udara Suriah, Iran dan Libya. Jet ini bermesin ganda, dua kursi pilot, sayap geometri variabel/sweep wing (sayap dilipat dan dikembangkan sesuai kebutuhan dalam penerbangan) dan dirancang untuk misi serangan level rendah.

Pada April 2014 lalu, Su-24MR Rusia terbang berulang kali dengan jarak 900 meter dari USS Donald Cook, kapal perusak Angkatan Laut AS yang beroperasi di Laut Hitam, pemerintah AS menganggap manuver Fencer ini sebagai "tindakan provokatif dan tidak konsisten dengan perjanjian internasional."


0 Response to "Video Keren: Anda Ikut Misi Pengeboman Bersama Su-24 Fencer"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.