Latest News

[Foto] Jet Tempur Su-27 Flanker Rusia Dipersenjatai Rudal Menuju Belarus

Enam jet tempur Su-27 Rusia dikerahkan ke Belarus untuk berkumpul dengan pasukan lainnya di perbatasan dengan dilengkapi rudal.

Su-27 Rusia

Rusia telah mengerahkan enam Su-27 Flanker dan tiga pesawat transportasi ke lapangan terbang Bobruisk di Belarus Timur, hal ini terkait permintaan Presiden Belarus Aleksandr Lukashenko untuk bantuan Rusia terhadap potensi ancaman dari NATO.

Su-27 yang dikirimkan terlihat membawa rudal (konfigurasi siaga).

Penyebaran ini diduga sebagai respon atas NATO yang menyebarkan jet tempur F-16 Amerika Serikat ke Polandia, dan pesawat E-3 AWACS (pengintai dan peringatan udara dini) ke Polandia dan Rumania untuk mengantisipasi referendum besok (16 Maret) yang akan memutuskan apakah Crimea (wilayah Ukraina) akan bergabung dengan Rusia atau tidak.

Foto Via @Missilito
(https://twitter.com/Missilito/status/444389224545271808)
(foto diunggah kemarin)


7 Responses to "[Foto] Jet Tempur Su-27 Flanker Rusia Dipersenjatai Rudal Menuju Belarus"

  1. Pendapatan negara terbesar dari pajak, dukung dan berdayakan perpajakan nasional Indonesia untuk mendukung pula militer dan pertahanan Indonesia.
    saat ini banyak potensi pajak di Indonesia yang belum tergali karena lemahnya lembaga perpajakan di Indonesia.
    mari kita perkuat lembaga perpajakan Indonesia untuk mendukung pula militer dan pertahanan Indonesia, silakan buka link berikut :
    http://birokrasi.kompasiana.com/2014/02/26/darurat-direktorat-jenderal-pajak-butuh-pertolongan-638030.html

    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Su-27 lbh unggul d banding f-16... ayo tembak jtuh pesawat amerika

    ReplyDelete
  3. PUTIN,bumi hanguskan saja eropa.jgn tkt rakyat RI dukung.
    Sudah saatnya DUNIA LEPAS DARI CENGKRAMAN AS DAN NATO

    ReplyDelete
  4. 100% dukung rusia,bukan karena sefaham tetapi siapapun negara yang berjoin dengan Rusia pasti Angkatan militernya kuat lalu stelah itu pasti bisa swasembada persenjataan sendiri.Selain itu Amerika sudah kelabakan ekonominya.Kalau mau nyerang Rusia pasti berpikir 1000X,karena mereka menyerang Tentara hutan (vietnam) saja angkat tangan,lawan pasukan Timur Tengah(Irak,dan afghanistan) saja amerika langsung krisis ekonomi,Apalagi mau bertemu Harimau Siberia (Rusia) yang negara sesama pemilik bom Konvensional (nuklir),dan sahabat karibnya China yang militernya tak kalah kuat.Tapi kita lihat saja di TKP Rusia VS NATO dan amerika.

    ReplyDelete
  5. Sudah sepantasnya RUSIA tot rudal jarak pendek pd setiap sekutunya.selebihnya dari RUSIA,jika ingin sekutunya bertahan.
    Kedua:
    pengadaan alusistanza hrs jauh dari calo

    ReplyDelete
  6. indonesia harus beli senjata lebih banyak..karna nampaknya sudah mendekati perang global 3...hiiiii

    ReplyDelete
  7. indonesia harus siap ..krn akan memasiki perng dunia ke 3

    ReplyDelete

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.