Latest News

Temukan Sniper dalam Video Ini !

Sniper

Kunci seorang sniper adalah menembak dengan efektif dan "siluman". Bergerak masuk dan keluar tanpa terdeteksi merupakan hal penting yang harus dikuasai seorang sniper.

Video di bawah ini menantang sobat apakah sobat bisa menemukan sniper yang sedang bersembunyi. Memang resolusi videonya jelek, berbeda jauh dengan visual sebenarnya, anggap saja sebagai hiburan ya.



12 Responses to "Temukan Sniper dalam Video Ini !"

  1. mau tanya apa tugas dan fungsi seorang spoter,tdak bisakah sniper melaksanakan tugasnya dngan cara single figter

    ReplyDelete
  2. Tugas spotter yang utama itu jelas mendampingi si Sniper dan membantu sniper dalam mengukur jarak target, dan kecepatan angin.
    Bisa saja sendirian tapi kan rumit, apa lagi sniper pasti bakalan gak ter cover

    ReplyDelete
  3. sudah tak jaman sniper seperti ini, sniper tontaipur indonesia sudah mampu sembunyi dan mengintai musuh di bawah tanah dan di dalam air ber hari-hari,...JAYALAH INDONESIARAYA.

    ReplyDelete
    Replies
    1. boong emangnya ikan didalam air berhari hari....coba saja berendam didalam air berhari hari kagak ciut tu titit ...ha ha ha.. terus bernapasnya pakai insang????berhari hari??? mengintai musuh dibawah tanah??????? cacing kali?????

      Delete
    2. DASAR BEGO LU" kalau gak percaya Lihat dulu sebelum komentar.

      Delete
  4. tugas s'orang spoter adalah membantu sniper dlm brtindak, spt navigasi,mengukur jarak target,kecepatan dan arah angin,serta mengeliminasi gangguan,jk ketahuan,krna s'orang sniper tdk mkn membawa serta senapan serbunya untuk bertmpur jrk dkat,, bs sj, tetapi resiko kegagalan misi terlalu besar

    ReplyDelete
  5. haha,...SNIPER KACANGAN.

    ReplyDelete
  6. wah luar biasa...pikirnya semuanya rumput.....ee malah snipernya muncul hhhhh

    ReplyDelete
  7. wahhhhh luar biasa,.....ternyata banyak banget hhhhhhh

    ReplyDelete
  8. hahahahahha, mateng ane, kirain cuman atu hahahahhaha. bagus2...

    ReplyDelete
  9. Teryata.rumput bergoyang di tenggah lapang..

    ReplyDelete
  10. Tugas spotter adalah memberikan informasi se detil mungkin kepada penembak, spotter harus memberikan arah koordiant posisi mereka, identifikasi posisi lawan, mengukur arah dan kecepatan angin, kelembapan udara, suhu, jalur melarikan diri, dll, dan memberi perlindungan kepada penembak (supporting fire). Dalam suatu aksi penembakan utama, hampir pasti mustahil seorang sniper tanpa di dukung spotter. Spotter adalah seorang sniper senior, sedangkan penembak adalah sniper junior, seringkali orang salah kaprah dengan menganggap spotter hanya pendamping. Spotter lah kunci keberhasilan sebuah aksi, salah perhitungan spotter, maka kemungkinan gagal suatu misi lebih besar.

    ReplyDelete

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.