Latest News

Menhan Terima Kunjungan Delegasi SAAB Swedia

Menhan terima kunjungan delegasi SAAB Swedia
Menteri Pertahanan Republik Indonesia Purnomo Yusgiantoro menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Swedia Ewa Polano bersama Delegasi SAAB AB yang dipimpin oleh President and CEO SAAB AB, Hakam Buskhe, Rabu, 2 Oktober 2013.

Dubes Swedia bersama Delegasi SAAB AB diterima oleh Menhan RI di VIP Room, Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta, yang pada kesempatan tersebut baru saja tiba dari Bandung, usai menghadiri acara penyerahan Pesawat CN-235 MPA dari PT DI kepada TNI AL.
SAAB AB adalah perusahaan industri pertahanan dan kedirgantaraan Swedia yang memproduksi berbagai produk militer antara lain Air Traffic Control systems, fighter aircraft (ex: Gripen), military aircraft, military systems dan radar. Kunjungan Delegasi SAAB AB ke Indonesia dalam rangka untuk menjajaki berbagai kemungkinan kerjasama di bidang industri pertahanan kedua negara.

Turut mendampingi Menhan RI dalam kesempatan tersebut KSAU Marsekal TNI IB. Putu Dunia, KSAL Laksamana TNI Dr. Marsetio, Dirjen Pothan Kemhan Dr. Ir. Pos M. Hutabarat dan Kabaranahan Kemhan Laksda TNI Ir. Rachmad Lubis.

Wamenhan Terima Kunjungan Dubes Belanda


Wamenhan RI Sjafrie Sjamsoeddin menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Kerajaan Belanda untuk Indonesia HE Mr Tjeer de Zwaan di kantor Kemhan, Jakarta, Rabu, 2 Oktober 2013,. Kedatangannya menemui Wamenhan adalah untuk membahas rencana kunjungan Menhan Belanda ke Indonesia minggu depan. Saat menerima kunjungan Dubes Belanda, Wamenhan didampingi Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Sonny ESP.

DMC


4 Responses to "Menhan Terima Kunjungan Delegasi SAAB Swedia"

  1. jangan-jangan menhan tergoda beli Gripen?

    ReplyDelete
  2. saya paling benci klo denger indonesia kerjasama dgn belanda. udah jelas-jelas mereka tuh brengsek, klo soal alutsista lebih baik merapat ke jerman. selain lebih jago, jerman juga lebih bisa diajak kerjasama. Lagian Pak Hitler dulu pernah dititipin di disini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca lagi mas bro!!! SAAB SWEDIA bukan holland!!!!!!!!! informasi hoax darimana lagi hitler pernah tinggal di indonesia????????? merapat ke jerman????
      jerman itu anggota NATO!!! kalau amrik mengeluarkan fatwa boikot semua anggota NATO ikut!! mendingan ke russky ...india aja ke russky sudah bisa bikin yakhont yang bisa menghancurkan semua kapal permukaan

      Delete
  3. stuju sob saya plng gk ska tuh ngara pnjajah kolonialis...
    sampai kapan pun merka gk akan rla kita indonesia mju yng jlas merka tuh mengkui kmardkaan kita pada thn 1957 bkan '45 nghndar sanksi kjahatan ham brat...(agresi mil. 1 dan 2)..busuk tuh holland

    ReplyDelete

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.