Latest News

Sagem Kembangkan Sistem Kontrol Tembak Baru untuk Kapal Littoral RSN

Fregat kelas Formidable RSN
 
Sagem (Safran) telah menandatangani kontrak dengan Badan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Pertahanan Singapura (DSTA) untuk mengembangkan dan memproduksi sistem kontrol tembak baru baru (GFCS) untuk delapan Kapal Perang Littoral Angkatan Laut Republik Singapura (RSN).

GFCS baru Sagem adalah pusat sistem yang terletak di pusat pengoperasian kapal yang mengintegrasikan beberapa fungsi antara lain : senjata utama dan sekunder, radar, optronik dan sistem navigasi. GFCS Sagem bisa dioperasikan dari beberapa konsol multifungsi secara bersamaan, dan juga terhubung dengan sistem manajemen tempur. GFCS Sagem merupakan open architecture yang tidak hanya memudahkan untuk pengintegrasian, namun juga menjamin fleksibilitas dan skalabilitas untuk upgrade di masa-masa mendatang.

Sagem adalah sebuah perusahaan Prancis yang bergerak di bidang elektronika dan sistem komunikasi untuk pertahanan dan sipil. Sudah sejak lama menjadi mitra bagi Angkatan Laut Singapura, Sagem juga telah memasok GFCS untuk enam kapal kelas berat dan empat kapal pendarat tank (LST) kelas Endurance.

GFCS baru ini rencananya akan dikembangkan oleh Sagem di pusat perusahaan Massy R&D di dekat Paris. Dengan ditandatanganinya kontrak ini, Sagem membuktikan kemampuannya sebagai perusahaan dunia untuk sistem integrator dari sistem tempur, sensor dan informasi desentralisasi bagi militer.


0 Response to "Sagem Kembangkan Sistem Kontrol Tembak Baru untuk Kapal Littoral RSN "

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.