Latest News

Prototipe Senapan Sniper VS-121 Baru dari Izhmash

Senapan sniper VS-121 Izhmash

Izhmash meluncurkan prototipe senapan sniper yang disebut dengan VS-121. Prinsip senapan bullpup ini berdasarkan prinsip senapan sniper Dragunov. Dengan berat hanya dibawah 10 pon, senapan ini menggunakan kartrid 7.62x54mm, 7.62x51mm dan kartrid canggih baru dari Izhmash yang saat ini sedang dikembangkan.

Btw, mengapa Izhmash tidak meningkatkan AK-12 baru mereka saja. AK-12 saat ini bahkan belum pasti akan lulus pada uji coba negara Rusia bulan Juni nanti. Atau juga Izmash membuat yang satu ini untuk bersaing dengan senapan OTs dalam kontrak pemerintah.

Chief Designer Izhmash Vladimir Zlobin memegang VS-121
Chief Designer Izhmash Vladimir Zlobin memegang VS-121
Izhmash memang sudah "mempersenjatai" jutaan tentara dan revolusioner bahkan mafia narkoba di seluruh dunia, tapi akhir-akhir ini Izhmash seperti hanya menjadi perusahaan desain saja, produk baru dibuat namun tidak lagi "menguasai dunia." Bahkan pada April tahun lalu perusahaan ini sempat dinyatakan bangkrut.

Kredit foto : Izhmash


0 Response to "Prototipe Senapan Sniper VS-121 Baru dari Izhmash"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.