Latest News

Usai IMDEX 2013, Dua KRI Kembali ke Indonesia

KRI Frans Kaisiepo-368 dan KRI Kujang-642

Dua kapal perang Republik Indonesia, yaitu KRI Frans Kaisiepo (FKO)-368 dan KRI Kujang-642 yang sejak tanggal 13 hingga 18 Mei 2013 bersandar di Pelabuhan Changi Naval Base Singapura dalam rangka mendukung kegiatan IMDEX Asia 2013, kini kembali Ke Indonesia.

Diakhir kegiatan IMDEX Asia 2013, KRI FKO-368 menerima kunjungan kehormatan istri Panglima Singapura Ms Michelle yang diterima Komandan KRI FKO Letkol Laut (P) Arif Badrudin beserta rombongan. Dalam kunjungannya ke KRI FKO, para tamu ini diberikan paparan tentang tugas yang telah di laksanakan KRI FKO, yang disampaikan langsung oleh Komandan KRI FKO Letkol Laut (P) Arif Badrudin di longe room Perwira.

Foto-foto bersama di KRI Frans Kaisiepo-368

Usai paparan dilanjutkan peninjauan untuk melihat berbagai fasilitas di KRI FKO diantaranya di ruang MCR, ruang dapur ruang PIT, dan di anjungan kapal serta dilanjutkan foto bersama di haluan. Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi bangsa dan negara Republik Indonesia sebagai duta bangsa dalam IMDEX Asia 2013 di Changi Naval Base, khususnya TNI Angkatan Laut. Selama sandar di Changi sudah beberapa pejabat yang berkunjung di KRI FKO, diantaranya Menteri Pertahanan Singapura, Kasal Singapura, Kasal Australia, Kasal Laksamana TNI Dr. Marsetio, pejabat teras TNI Angkatan Laut, serta siswa siswi sekolah Indonesia Singapura.



0 Response to "Usai IMDEX 2013, Dua KRI Kembali ke Indonesia"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.