Latest News

Rusia Tampilkan Sistem Pertahanan Udara Pechora-2M di LAAD-2013

Peluncur Pechora-2M

Pameran sistem pertahanan dan dirgantara LAAD-2013 (Latin America Aero & Defense 2013) diselenggarakan mulai tanggal 9 April hingga 12 April 2013 di Rio de Janeiro, Brasil. Rosoboronexport turut hadir di sana dengan menampilkan lebih dari 200 sampel senjata dan peralatan militer Rusia untuk semua matra angkatan bersenjata.

Dalam pernyataannya, perwakilan Rosoboronexport Rusia mengatakan bahwa kali ini Rusia menghadirkan senjata tiga kali lebih banyak daripada LAAD-2011.

Tempat sentral untuk stand Rosoboronexport menghadirkan sistem pertahanan udara Pechora-2M dan berbagai sistem pertahanan udara lainnya antara lain ZRPK "Shell-C1, Tor-M2E, dan sistem pertahanan udara berbasis-kapal Palm. Selain itu, Rusia juga menghadirkan sistem pertahanan udara Igla C Man-portable dalam kemampuan penuh dengan modul kontrol otomatis, ujar perwakilan Rosoboronexport.

Teknologi helikopter Rusia juga banyak menarik perhatian negara-negara Amerika Latin yang saat ini terus berkembang, ia menambahkan. Menurut dia, meningkatnya minat ini juga akan merembet ke kendaran lapis baja Rusia, Tiger, senjata kecil dan senjata jarak dekat, termasuk keluarga sistem anti-tank Cornet.

Kredit foto : defender.hr


0 Response to "Rusia Tampilkan Sistem Pertahanan Udara Pechora-2M di LAAD-2013"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.