Latest News

Operasi Keamanan Laut Libatkan KRI Beladau-643

KRI Tjiptadi-381
 
Komandan Gugus Keamanan Laut Komando Armada RI Kawasan Barat (Danguskamla Koarmabar) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Arusukmono Indra Sucahyo memimpin langsung operasi keamanan laut di perairan wilayah barat dengan melibatkan KRI terbaru jenis kapal cepat rudal (KCR) KRI Beladau-643 produksi dalam negeri.

Operasi yang digelar tersebut saat ini melibatkan sejumlah KRI yang terdiri dari berbagai jenis, diantaranya jenis kapal perusak kawal tipe parchim, kapal cepat rudal (KCR), kapal patroli tipe PC 40, jenis kapal angkut tank tipe Frocsh dengan kapal markas komando di KRI Tjiptadi-381.

Danguskamla Koarmabar Laksma TNI Arusukmono Indra Sucahyo menekankan kepada para komandan unsur KRI yang terlibat operasi dibawah kendali komando Guskamla agar meningkatkan kinerja selama pelaksanaan kegiatan operasi keamanan laut di wilayah perairan barat Indonesia

Lebih lanjut disampaikan guna meningkatkan hasil operasi dan citra TNI AL, Komandan Guskamla menekankan agar para Komandan KRI dan seluruh pengawak unsur KRI yang terlibat dalam operasi keamanan laut di wilayah barat Indonesia melaksanakan kegiatan pemeriksaan dengan lebih teliti terhadap berbagai pelanggaran dan tetap berpedoman kepada ketentuan serta hukum yang berlaku.
 


1 Response to "Operasi Keamanan Laut Libatkan KRI Beladau-643"

  1. Disamping mengadakan operasi keamanan laut, juga mengadakan pengobatan di kepulaua2 yg jarang di kunjungi kapal laut dan dg pengunjungan akan memberikan anak2 bangsa cinta akan lautnya............

    ReplyDelete

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.