Latest News

Foto Eksklusif Sukhoi T-50 Rusia

Prototipe keempat pesawat tempur generasi kelima Rusia "Sukhoi T-50" telah melaksanakan terbang jarak jauh pertamanya saat dikirimkan dari pabrik pembuatannya di Timur Jauh Rusia menuju ke sebuah lapangan udara tempatnya bertugas di dekat Moskow, pada 17 Januari 2013 lalu.

"Ini sebuah terobosan besar! Pesawat (T-50) terbang 4.350 mil (7.000 km), dua kali mendarat, di Abakan dan Chelyabinsk, dalam perjalanan ke ibukota Rusia, " ujar Wakil Perdana Menteri Dmitry Rogozin.

Prototipe T-50 keempat ini bergabung dengan tiga prototipe T-50 lainnya di lapangan udara Zhukovsky untuk melaksanakan tes penerbangan negara, yang dijadwalkan mulai pada bulan Maret 2013.

Sebelum T-50 memasuki lini produksi pada tahun 2016, Kementerian Pertahanan Rusia terlebih dahulu akan menyelesaikan tes penerbangan delapan prototipe T-50 sampai tahun 2015. Saat ini, prototipe kelima T-50 sedang dibangun di pabrik Komsomolsk-on-Amur di Siberia.

Sukhoi T-50, yang akan menjadi tulang punggung armada tempur udara masa depan Rusia, merupakan pesawat tempur generasi kelima multirole (multiguna) yang dilengkapi dengan teknologi stealth (siluman), super-manuver, berkemampuan super-cruise (berkecepatan supersonik tanpa perlu menggunakan afterburner), dan perlengkapan avionik modern termasuk diantaranya radar X-band active phased-array.

T-50, juga dikenal dengan proyek PAK-FA, pertama kali terbang pada Januari 2010 dan diperkenalkan kepada publik pada Moscow Air Show pada tahun 2011. Berikut Foto Eksklusif dari Prototipe Sukhoi T-50 PAK FA Keempat, sesaat sebelum meninggalkan pabriknya menuju ke sebuah lapangan udara di Moskow, Kamis, 17 Januari 2013.

Sukhoi T-50

Sukhoi T-50

Sukhoi T-50

Sukhoi T-50

Sukhoi T-50

Sukhoi T-50

Sukhoi T-50

Sukhoi T-50

Sukhoi T-50

 Berikut videonya


Foto : Ria Novosti


6 Responses to "Foto Eksklusif Sukhoi T-50 Rusia"

  1. ,Indonesia selain mengadakan F 16, dr korsel slain KFX, juga adakan 10 skuadron sukhoi seri terbaru dr rusia, 1000 baterai dan 50000 rudal pertahanan jarak menengah dan dekat dr rusia atau iran atau india, 20000 truk dan 1000000 astros seri terakhir sambil indonesia melakukan penelitian dan pengembangan senjata, indonesia juga harus adakan 15 satelit terdiri 6 sateli mata2, 15 satelit tsb juga punya senjata utk menembak sasaran dr ruang angkasa, mengingat banyaknya pulau dan luasnya wilayah indonesia, indonesia seharusnya punya 150 batalyon marinir, 150 batalyon pasukan TNI AD, 250 batalyon kostrad, 600 kapal perang.utk wilayah timur dan juga 1500 LPD, 2000 kapal bantu cair, 700 kapal perang utk wilayah barat dan 800 kapal perang utk wilayah tengah, pesawat pengangkut pasukan sebanyak 200, 15 skuadron KFX, indonesia juga sebaiknya melakukan penelitian dan pengembangan senjata nuklir serta pembangunan fasilitas nuklir yg dibangun secara rahasia, rekrut para hacker indonesia utk atasi serangan cyberattack dr musuh yg ada di dalam negeri maupun dr musuh yg ada di luar negeri, awasi TKI yg bekerja di luar negeri yg mungkin krn mrk lama tinggal di negara lain dicuci otak atau direkrut negara lain utk mengacaukan indonesia spt teroris, kita lht banyak teroris indonesia yg diajar oleh org dr negara lain spt Dr. Azhari. Adakan kerjasama antara kemendikbud dng perthanan utk latih ilmu beladiri dr sejak SD, dan latihan semi militer dr sejak SMP sampai perguruan tinggi, adakan wajib militer bagi mereka yg berusia 15 thn sampai dengan yg berusia 30 thn.

    ReplyDelete
  2. yng komen diatas semangat bnr, di besar2an banget.
    Jangan keliru donk gan.

    ReplyDelete
  3. entar ya raka kalau kamu jadi presidentnya...lalu uang kelebihan untuk beli segaban alutsista itu pasti ada yg dikorupsi tuh mengingat angan*anda sungguh di luar nalar..ho..ho..ho..

    ReplyDelete
  4. Visi berawal dari mimpi atau angan2 belaka, selanjutnya diawali dg misi yg tak kenal lelah utk mencapainya, ... maka lihatlah apa yg akan terjadi?... Meskipun tidak mencapai GOAL 100% atau berapapun jadinya, maka itulah pencapaian terbaik kita!!.. Salut to @raka anom

    ReplyDelete
  5. ternyata bro raka anom muncul di sini juga...hehehe. menurut saya lebih bagus semngat yg tinggi ketimbang selalu skeptis...kalo bukan bung raka anom yang mewujudkanny mungkin ada pembaca lain yang terinspirasi.

    ReplyDelete
  6. buat tni gak kan kemahalan ???

    ReplyDelete

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.