Latest News

TNI Buru WNA Bersenjata

TNI Buru WNA Bersenjata
Sekitar 75 personil TNI diturunkan guna menemukan WNA yang bersenjata
Sulawesi Tengah, Selasa, 27 November 2012
(Foto: ANTARA/Zainuddin MN/ss?mes/12)
Kompi B batalyon 711 Raksatama, Palu,  Brigif 22 Otamanasa dan Kodim 1306 Donggala dengan kekuatan dua satuan setingkat peleton (SST) melakukan penyisiran di wilayah bukit dusun Pangkoang dan bukit Sinoto di wilayah pegunungan kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Selasa, 27 November 2012.

Penyisiran dilakukan terkait informasi dari warga yang melihat empat orang tak dikenal, tiga diantaranya Warga Negara Asing (WNA) yang membawa sebuah senjata mesin ringan (SMS) dan 3 pucuk jenis AK di wilayah desa Silampayang kecamatan Kasimbar.

Berdasar informasi tersebut komandan Kodim 1306 Donggala, Letnan Kolonel czi Rudy Wahyudiono bersama anggotanya, langsung melakukan pengejaran.
 
TNI memeriksa pondokan lokasi persinggahan empat orang tak dikenal tersebut. Dengan bersenjata lengkap, TNI melakukan penyisiran sekitar enam jam namun belum berhasil menemukan kelompok bersenjata sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan warga. Walaupun begitu, TNI akan terus melakukan pencarian jejak kelompok tak dikenal ini.

Via Sindonews


1 Response to "TNI Buru WNA Bersenjata"

  1. Pemerintah hrs waspada karena intelejen asing sdh nyata ada didepan kita, mulai menggarap daerah sulawesi karena alutsista kita ada disana dan aparat militer hrs mendapatkan atau ada yg melindungi.UU keamanan hrs segera disosialisasikan dan disahkan. Bravo...NKRI Raya

    ReplyDelete

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.