Latest News

Persiapan Latgab TNI 2012 di Kaltim

Persiapan Latgab TNI 2012 Kaltim
MALANG, 7/11 - PERSIAPAN LATIHAN GABUNGAN. Sejumlah anggota Satuan Pemeliharaan melakukan perawatan pada tangki bahan bakar pesawat tempur latih Hawk 100 di hanggar Skadron 32, Pangkalan TNI AU Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Jawa Timur, Rabu (7/11). Perawatan pesawat tersebut dilakukan lebih intensif untuk mempersiapkan latihan gabungan yang melibatkan seluruh kekuatan TNI yakni Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut yang akan diadakan di Tarakan dan Sangatta-Kalimantan Timur pekan depan.
(FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto/ed/mes/12)

Persiapan Latgab TNI 2012 Kaltim
PERSIAPAN LATIHAN GABUNGAN. Sejumlah anggota Satuan Pemeliharaan melakukan perawatan pesawat tempur latih Hawk 200 di hanggar Skadron 32, Pangkalan TNI AU Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Jawa Timur, Rabu (7/11). Perawatan pesawat tersebut dilakukan lebih intensif untuk mempersiapkan latihan gabungan yang melibatkan seluruh kekuatan TNI yakni Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut yang akan diadakan di Tarakan dan Sangatta-Kalimantan Timur pekan depan.
(FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto/ed/mes/12)
 
"Latgab TNI 2012 merupakan kepercayaan yang luar biasa bagi masyarakat Kutai Timur, maka dari itulah Pemkab sangat konsen karena latgab 2008 yang dilaksanakan di Kutai Timur dan tahun 2012 ini kembali mendapat penghargaan sebagai tuan rumah"  Sekretaris Kabupaten Kutai Timur, Ismunandar

Marinir Latihan Mobilisasi Udara Jelang Latgab Kaltim

Dikutip dari SURYA Online, Surabaya, persiapan matang menjelang Latihan Gabungan TNI, juga dilakukan prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir dengan menggelar latihan Mobilisasi Udara (Mobud) di Hanggar  Skuadron 400 Puspenerbal Juanda.

Latihan  melibatkan helikopter jenis Bell 412 milik skuadron 400 Puspenerbal disaksikan langsung Komandan Pasrat Kolonel Marinir Sarjito, Pasops Pasrat Letkol Marinir Suliono dan Komandan Batalyon Infanteri-3 Marinir Letkol Marinir M. Reza Suud.


0 Response to "Persiapan Latgab TNI 2012 di Kaltim"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.