Latest News

Berbagai Helikopter Serang China di Zhuhai Air Show 2012

China mempublikasikan berbagai foto helikopter serang baru buatan lokal dalam sebuah pameran kedirgantaraan Zhuhai Air Show 2012 yang berlangsung mulai tanggal 13 hingga 18 November 2012. Berikut beberapa foto helikopter serang China dari berbagai jenis yang dipamerkan dalam Zhuhai Air Show 2012 :

WZ-10

WZ-10
WZ-10
Media resmi China mempublikasikan foto-foto dari helikopter serang WZ-10. Foto Helikopter ini dipamerkan di Zhuhai Air Show di provinsi Guangdong China, seperti dikutip dari Global Times tanpa mengugkapkan rincian dan kemampuan dari helikopter serang tersebut. Teknologi China yang hampir tidak bersinggungan dengan teknologi AS dan Uni Eropa, telah mampu mengembangkan sendiri alutsista yang baik.

Z-19

Z-19
Z-19
Merupakan helikopter serang ringan yang juga foto-fotonya dipamerkan di Zhuhai Air Show 2012.

Konsep Helikopter Cepat

Konsep helikopter cepat China
Konsep helikopter cepat China
Tampaknya China juga telah memasuki dunia "helikopter cepat," dengan konsep lokalnya China juga tengah mengembangkan jenis ini setelah Sikorsky X2 Triplex dan Eurocopter X3. Satu hal, ketiganya (termasuk konsep heli cepat China) akan lebih mudah dioperasikan ketimbang Bell Boeing V-22 Osprey.

Selain helikopter serang tersebut, baru-baru ini China juga meluncurkan kapal induk pertamanya yaitu Liaoning. China juga meluncurkan versi pesawat tempur siluman J-31, yang menjadikan China sebagai negara setelah AS dan Rusia yang memiliki teknologi semacam ini.


0 Response to "Berbagai Helikopter Serang China di Zhuhai Air Show 2012"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.