Latest News

Serbia Berniat Jual Senjata ke Pakistan

Serbia Berniat Jual Senjata ke Pakistan
MBT M-84AS Serbia (Foto:Wikipedia)

Serbia ingin segera membuat kesepakatan dengan Pakistan yang nantinya akan memungkinkan bagi Serbia untuk mengekspor peralatan militer ke negara Asia tersebut. "Apa yang dapat kami tawarkan dan apa yang menjadi menarik bagi mereka adalah kendaraan lapis baja, amunisi kaliber besar, senapan serbu dan peralatan night vision," kata Aleksandar Vucic Menteri Pertahanan Serbia saat bertemu dengan Syed Naveed Qamar, Menteri Pertahanan Pakistan di Serbia.

Menteri Pertahanan Pakistan mengatakan rincian kesepakatan potensial akan diketahui setelah delegasi Serbia mengunjungi negaranya, direncanakan dalam beberapa bulan mendatang. Sudah beberapa tahun ini Serbia berusaha meningkatkan ekspor industri militernya, terutama amunisi, senapan, bahan peledak dan pesawat kecil.

Menurut data resmi terbaru, ekspor peralatan militer Serbia mengalami peningkatan menjadi 247 juta dolar dari 75 juta dolar sekitar lima tahun lalu.


0 Response to "Serbia Berniat Jual Senjata ke Pakistan"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.