Latest News

Rudal PAC-3 Suskes Instersep Rudal Balistik

Lockheed Martin

Rudal PAC-3 Lockheed Martin berhasil menghancurkan target sebuah rudal balistik taktis pada 1 September lalu di Missile Range White Sands,N.M, dalam sebuah uji operaional yang dilakukan oleh Angkatan Darat dan Komando Evaluasi AS.

Tes ini melibatkan tiga sasaran yang akan dihancurkan, dua rudal Patriot dan satu drone MQM-107. "Kemampuan Rudal PAC-3 seperti yang diharapkan dalam kondisi-kondisi yang darurat," kata Richard McDaniel, wakil presiden program rudal PAC-3 di Lockheed Martin. "Ini adalah ketiga kalinya dan berturut-turut dari suksesnya uji coba rudal PAC-3 dalam tahun ini. Dengan keberhasilan dari setiap tes, rudal PAC-3 menambah deretan keberhasilan kinerja."

Tiga tambahan tes untuk PAC-3 dijadwalkan pada paruh kedua 2012 ini, termasuk tes terbang yang akan menguji kemampuan Missile Segment Enhancement (MSE) dari PAC-3.

Lockheed Martin di fasilitas Dallas adalah kontraktor utama untuk PAC-3. Berkantor pusat di Bethesda, Md, Lockheed Martin adalah perusahaan kedirgantaraan dan keamanan global yang mempekerjakan sekitar 120.000 karyawan di seluruh dunia yang bergerak dalam penelitian, desain, pengembangan, manufaktur, integrasi sistem teknologi canggih, produk dan jasa. Penjualan bersih dari perusahaan ini untuk 2011 adalah sebesar 46,5 miliar dolar.


1 Response to "Rudal PAC-3 Suskes Instersep Rudal Balistik"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.