Latest News

Indonesia-Thailand Perkuat Kerjasama Pertahanan

Menteri Pertahanan RI Purnomo Yusgiantoro, Kamis, 20 September, menerima Kepala Staf Angkatan Darat Thailand, Jenderal Prayuth Chan-o-cha beserta rombongan di Kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta.

Maksud kunjungan Kasad Thailand dalam rangka meningkatkan hubungan dan kerjasama di bidang pertahanan kedua negara antara lain dengan mengembangkan latihan bersama Pasukan Khusus kedua negara.

Suasana di Kemenhan saat kunjungan Kasad Thailand
Selain itu, Kasad Thailand menyampaikan terima kasih kepada Indonesia, karena saat ini hubungan antara Thailand dan Kamboja sudah mulai membaik, setelah kedua negara sepakat melaksanakan Package of solution yang ditawarkan Indonesia untuk mengatasi permasalahan antara Thailand dan Kamboja.

Pada saat menerima tamunya Menhan didampingi Kasad Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, Asisten Personel (Aspers) Kasad, Mayjen TNI Sunindyo, Asisten Pengamanan (Aspam) Kasad Mayjen TNI Eko Wiratmoko, Kapuskom Publik Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin dan Karo TU Sekjen Kemhan Brigjen TNI Drs. Herry Noorwanto, M.A.,M.Ed.

Kemenhan Terima Dubes Rusia

Pada hari dan tempat yang sama, Menteri Pertahanan RI Purnomo Yusgiantoro, menerima Dubes Rusia untuk Indonesia, Y.M.  Alexander A. Ivanov, di kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta.

Maksud kunjungan Dubes Rusia dalam rangka berpamitan sehubungan dengan berakhirnya penugasannya sebagai Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Federasi Rusia untuk Indonesia.

Pada saat menerima tamunya, Menhan didampingi Kepala Pusat Komunikasi Publik Mayjen TNI Hartind Asrin, Karo TU Brigjen TNI Drs. Herry Noorwanto, M.A.,M.Ed

[ DMC ]


0 Response to "Indonesia-Thailand Perkuat Kerjasama Pertahanan"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.