Latest News

Helikopter Serang Mi-35M ke Brasil

Mi-35M Hind E

Rusia telah mengirimkan batch berikutnya dari helikopter serang Mi-35M Hind E ke Brasil dan segera akan menyelesaikan kontrak pada akhir tahun ini juga. Sebanyak 12 helikopter yang dipesan Brsail ditandatangani di bawah kontrak pada tahun 2008 senilai 150 juta dolar. "Tiga helikopter telah disampaikan pada tanggal 29 Agustus," kata Igor Korotchenko, kepala Center for Analysis of Global Arms Trade yang berbasis di Moskow.

"Brasil akan menerima tiga helikopter yang tersisa sebelum akhir tahun ini dan kontrak 2008 akan selesai." Sebelumnya Brasil telah menerima batch pertama pengiriman 6 helikopter Mi-35M, ditambah tiga yang dikirim pada 29 Agustus. Total Brasil sekarang memiliki 9 unit helikopter Mi-35M, disamping menanti pengiriman tiga helikopter lagi sebelum akhir tahun ini.

Mi-24/35 merupakan helikopter unik di jajaran helikopter serang lainnya karena dapat mengangkut pasukan dalam jumlah yang banyak, selain melakukan peran ofensif.

Surat kabar Sao paolo sebelumnya melaporkan bahwa Mi-35M akan digunakan di wilayah Amazon, yang dalam konjungsi dengan wilayah Embraer Brazil dan jet pengawasan wilayah darat. Wilayah Amazon berbatasan dengan Venezuela dan Kolombia, dan merupakan lokasi yang paling menarik bagi hubungan transnasional teroris dan pengedar narkotika.


0 Response to "Helikopter Serang Mi-35M ke Brasil"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.