Latest News

Rusia akan Terima 400 Heli Mi-8

Rusia akan Terima 400 Heli Mi-8

Angkatan Udara Rusia akan menerima pengiriman 400 unit helikopter Mi-8 battlefield support pada tahun 2020, juru bicara militer Rusia Kol.Vladimir Drik mengatakan. "Pada akhir tahun ini, hingga 50 unit helikopter model Mi-8 terbaru akan beroperasi, dan pada tahun 2020 Angkatan Udara Rusia berencana untuk memiliki lebih dari 400 unit lebih dari Mi-8," katanya.

Helikopter modern terbaru Mi-8AMTSH dan Mi-8MTV5-1 muncul dan ambil bagian di perayaan ulang tahun yang keseratus Angkatan Udara Rusia "Common Sky," yang diselenggarakan pada 12 Agustus lalu di tenggara kota Moskow. Mi-8 adalah helikopter yang paling banyak di Angkatan Udara Rusia, dan telah diproduksi dalam jumlah yang sangat besar.

"Hanya dalam waktu 50 tahun, Departemen Pertahanan Rusia telah memperkenalkan lebih dari 30 modifikasi yang berbeda-beda dari helikopter Mi-8, termasuk sistem transportasi untuk tempur, radar jamming, pos komando, komunikasi dan fungsi pencarian dan penyelamatan," katanya.


0 Response to "Rusia akan Terima 400 Heli Mi-8"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.