Latest News

Qatar Minati 200 Tank Leopard 2A7 Jerman

Tank Leopard 2 Jerman

Der Speigel melaporkan bahwa pemerintah Qatar telah mengumumkan minat mereka untuk membeli setidaknya 200 tank berat Leopard 2A7 dari Jerman, dalam sebuah kesepakatan yang bisa mecapai 2,46 miliar dolar. Tank-tank Leopard tersebut direncanakan untuk mengganti armada tank Qatar sebelumnya yaitu tank kelas menengah AMX-30 Perancis, yang merupakan desain era 1970-an.

Sesama anggota Dewan Kerjasama Teluk yaitu Arab Saudi juga tertarik untuk membeli 600-800 tank Leopard dari Jerman. Apabila kedua kontrak telah disepakati, maka produsen tank Leopard Jerman akan sangat sibuk untuk beberapa waktu kedepan. Delegasi KMW (Jerman) juga dilaporkan telah berkunjung ke Qatar.

Der Spiegel:
"Keinginan Qatar untuk membeli tank belum dibahas di Dewan Keamanan Federal. Namun ada indikasi bahwa baik Kanselir dan Kementerian Federal untuk Ekonomi dan Teknologi cenderung untuk menyambut baik usulan Qatar ini. Bahkan, Qatar sangat sempurna dan sesuai dengan jenis negara yang ditargetkan oleh Ajaran Merkel. Negara-negara di semenanjung Teluk telah menjadi salah satu mitra terpenting bagi Jerman."


0 Response to "Qatar Minati 200 Tank Leopard 2A7 Jerman"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.