Latest News

Kendaraan Cage Armor Q-Net

Kendaraan Lapis Baja

Tidak ada kendaraan "cage armor"  yang memberikan perlindungan 100%, tetapi efektifitasnya bisa mencapai 50% dalam menyelamatkan nyawa. QinetiQ Q-Net menggunakan teknologi tinggi untuk menggantikan lapis baja kendaraan, dan memberikan perlindungan yang maksimal dari serangan roket dan granat. Di bulan Mei 2012, QinetiQ North America di Watham, MA, menerima dana 11,7 juta dolar untuk kontrak 420 unit "kendaraan anti roket dan granat."  Pekerjaan akan dilakukan di Franklin, MA, dengan tanggal penyelesaian diperkirakan pada 12 Desember 2012. Kontrak tersebut berasal dari Angkatan Darat AS.

Ini bukan pembelian Q-Net pertama AS. Kendaraan yang dibuat ditujukan agar tahan terhadap serangan roket RG-31s dan M-ATv. Seperti kandang ya.. Namanya saja cage

Prinsip Q-Net mirip dengan prinsip kendaraan Tarian QuickSafe dan TNO Constrictor. Lapis baja unik mengelilingi bagian kendaraan yang paling rentan terkena serangan roket atau granat, dan cukup tangguh, roket dan granat tidak akan dengan mudah menembus lapis baja tersebut. Kendaraan Q-Net ini menawarkan bobot yang lebih ringan dari kendaraan-kendaraan lainnya. Ini bukan produk pertama mereka di pasar, tetapi menjadi pilihan bagi militer AS.


0 Response to "Kendaraan Cage Armor Q-Net"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.