Latest News

Dua View dari Kokpit Boeing C-17

Farnborough, Inggris - Pesawat kargo Boeing C-17 Globemaster III adalah armada angkut "pekerja keras" di tubuh Angkatan Udara AS, dan sesuai dengan slogan dagangnya : "The only one of its kind: Both strategic and tactical"

Sebuah C-17 bisa lepas landas dari Amerika Serikat, terbang langsung ke tujuan di Afghanistan, kemudian mendarat di sebuah landasan pacu pendek 3.000 kaki dan tidak rata. Itu berarti, dalam banyak kasus, C-17 dapat membawa penuh muatannya persis seperti yang dibutuhkan, daripada memaksa unit di lapangan untuk memecah-mecah muatan, sebagian dibawa oleh pesawat angkut kecil seperti C-27j Spartan dan sebagian atau beberapa bagian lainnya diangkut dengan helikopter.

Disini ada 2 view/pemandangan dari kokpit C-17 yang diambil beberapa hari lalu di sebuah pertunjukan udara. Di gambar ini Anda dapat melihat apa yang sebagian pilot C-17 lihat. Di gambar kedua terlihat juga "pekerja keras" lain dari Angkatan Udara, kargo yang lebih kecil dari C-17: Hercules C-130 Lockheed Martin.

pesawat kargo
pesawat kargo
59PJYKJBX5C4


0 Response to "Dua View dari Kokpit Boeing C-17"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.