Latest News

Dijual, Baju Robot Iron Man dari Jepang

Dengan banderol sebesar 1,3 juta dolar, Industri Berat Suidobashi akan membuatkan sebuah teknologi tinggi untuk Anda, sebuah baju robot yang mungkin akan membuat Tony Stark (Film Iron Man) gugup.

Robot Kuratas
Robot Kuratas
Robot Suidobashi Kuratas memiliki tinggi 13 kaki dan berat sekitar 6 ton. Dengan duduk di atas jok kulit di dalam robot, pilot dapat menggerakkan lengan robot raksasa ini dan mengendarainya dengan kecepatan enam mil per jam. Untuk sistem senjatanya, seperti sepasang senjata mini BB akan dikenakan biaya tambahan. (Lihat video di bawah)

Robot Kuratas yang berbahan bakar diesel juga dapat dikontrol dari jarak jauh melalui jaringan 3G.

Website perusahaan Jepang ini menampilkan video dan grafis canggih yang tampak dari robot Kuratas tapi sayangnya tidak banyak rincian disitu. Silahkan tonton videonya, admin ARTILERI mau cek rekening dulu, cukup apa tidak untuk membeli 1 Kuratas.



5 Responses to "Dijual, Baju Robot Iron Man dari Jepang"

  1. bisa lu ubah judul dan deskripsi? Iron Man? jelas2 beda 180 derajat.ini robot kendaraan dan iron man itu berupa baju bukan kendaraan lu ngomong gitu lu cuman bakal menghina orang Jepang sana yg bikin ini mecha karena Iron Man jelas2 dari Amerika dan ini mecha dari Jepang,kalo bisa lu ubah Votom lah Gundam lah atau apa.karena itu kerja keras mereka lu samain ama produk Amerika itu udah ga bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lu emg contoh org yg primitif. Cmn bisa protes aja, klo mau protes pke etiks bukan lgs nyerocos kayak angkot kejer setoran. Knp g lu aja buat trit yg sma tinggal kita yg nilai mana yg lebih bagus. Hargai donk karya org lain. Gw tetap kasih 2 jempol buat admin smg bisa ksh trit yg lebih baik lg ke depannya.

      Delete
  2. @GXD
    Terimakasih atas kritik pedasnya, sangat membangun. Btw, jika berkomentar, beri tanda baca standar agar saya mudah memahami maksud Anda.

    ReplyDelete
  3. Pernah nonton film animasi Patlabor? Sy kira salah menyebutkan klo robot ini dgn Iron man

    ReplyDelete
  4. waaah macam gundam atau patlabor ya

    ReplyDelete

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.