Latest News

UFO Terlihat di Langit Israel

Heboh, fenomena yang tidak biasa muncul di langit Israel beberapa waktu lalu, banyak yang menganggap itu adalah UFO. Tapi kejadian tidak biasa ini bisa dihubungkan dengan peluncuran uji coba rudal balistik Topol antar benua Rusia. Rusia meluncurkan Topol dari wilayah uji coba Yar Kapustin di wilayah Astrakhan Rusia.

Para astronom mengklarifikasi anggapan wartawan yang mengatakan bahwa cahaya misterius di langit Israel bukanlah UFO, tapi sebagai akibat dari peluncuran rudal balistik Topol Rusia.

Di langit Israel


"Objek yang tampak awalnya kecil dan tiba-tiba membesar dan melakukan gerakan spiral," kata Igal Petel, direktur di pusat observatorium Ynet Israel. "Sesaat kemudian, obyek berubah menjadi awan. Terlihat objek tersebut terbang tinggi di atas tanah dan kemudian pecah (melebur) dengan awan," tambahnya.

Para ilmuwan mengatakan bahwa benda itu pecah di wilayah udara Lebanon di ketinggian 80 kilometer. Mereka yakin bahwa itu bukan meteor. "Kemungkinan besar, rudal keluar dari kontrol, dan orang bisa mengamati fragmen dan bahan bakar rudalnya. Mencapai ketinggian 200-300 kilometer -. Ini adalah alasan mengapa objek ini bisa dilihat dari banyak tempat," tambah Petel.

Versi lain mengatakan bahwa itu bisa jadi satelit yang menabrak sesuatu yang menyebabkan fenomena atau fragmen besar.

Ratusan warga Israel utara mengatakan bahwa pada malam 7 Juni mereka melihat sebuah benda terbang tak dikenal di utara di perbatasan dengan Lebanon. Ada cahaya terang yang menyebar dari objek. "UFO" tersebut juga terlihat di Armenia, Turki, Siprus, Libanon, Yordania dan negara-negara lain di wilayah ini.

Saksi mata mengatakan bahwa benda tersebut mirip komet yang terbang di langit sekitar 21:00 waktu setempat. Pejabat pertahanan Israel mengatakan bahwa Angkatan Darat saat itu tidak melakukan setiap uji coba atau latihan di malam hari. Semua badan yang berwenang, termasuk Angkatan Udara, menyelidiki semua laporan tentang "UFO" tersebut.





0 Response to "UFO Terlihat di Langit Israel"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.