Search
» » Tampilan Tentara Masa Depan

Teknologi di dunia terus berkembang, khususnya teknologi dalam militer. Mungkin beberapa tahun lagi kita bisa menyaksikan teknologi baru untuk dilengkapkan pada para tentara. Ya, teknologi yang belum pernah kita lihat dan belum pernah diterapkan sebelumnya.

Di bawah ini beberapa foto "khayalan" dari berbagai kostum tentara masa depan. Jangan dipercaya, ini cuma hiburan belaka tapi semua bisa saja diterapkan. Tapi bisa saja sih kalau mau sekedar membuat kostum seperti ini dengan tanpa memperhitungkan keefektifan dari kostum masa depan tersebut.

klan terakhir dari tentara masa depan

kostum hantu

dalam suatu operasi

Bergaya romawi bersama motor dan serigala

ragam kostum tentara masa depan

Share !
«
Newer Post
»
Older Post

6 comments:

  1. Ini kalo yang ngliat bapak-bapak tentara pasti pada heran kok tampilan tentara masa depan begitu, tp kalo yang ngliat bocah2 yg pada suka main game pasti ngga heran ya...hehehe...

    Salam kenal ya dari parkirgratis.com

    ReplyDelete
  2. @Berbagi Informasi Mungkin bukan tentara masa depan, tapi tentara masa antah berantah.

    Salam kenal juga, syukur deh sekarang dah ada parkir gratis he..

    ReplyDelete
  3. makin kerennya aja teknologi militer masa depan yah. yah, walaupun masih belum dibikin, siapa tau masa depan kayak gini. lama lama manusia militer jadi era robot yah. he he...

    ReplyDelete
  4. masa depan udah gak ada perang lg, udh damai semua, karena cuma dipimpin oleh satu negara saja yaitu indonesia....

    ReplyDelete
  5. tentara masa depan nnti akan kembali jd tentara jaman dulu lagi yaitu dgn menggunakn panah dan pedang lagi bro..so mesin perang akan mengalami kemunduran, dan alat transportasi menggunakan kuda.

    ReplyDelete
  6. di masa depan anjing serigala bisa cabut pistol ya? (gambar ke 4)

    ReplyDelete