Latest News

Sistem Rudal Pertahanan Udara S-400 Rusia

Sistem rudal pertahanan udara
Sistem rudal pertahanan udara S-400 Triumph

Distrik Militer Timur Rusia telah menerima penyerahan satu set resimen sistem rudal pertahanan udara S-400 Triumph, Departemen Pertahanan Rusia mengatakan. Rusia saat ini memiliki empat resimen S-400 - dua di wilayah Moskow, satu di Armada Baltik dan satu di Distrik Militer Timur.

Pada tahun 2020 nanti, Rusia diperkirakan akan memiliki 28 resimen S-400 Triumph, masing-masing terdiri dari dua batalyon, terutama di daerah perbatasan dan maritim. S-400 Triumph adalah sistem rudal darat-ke-udara yang efektif untuk sasaran udara di jarak menengah dan jauh, seperti pesawat terbang, jet tempur, pesawat tak berawak (drone/UAV), dan rudal balistik sampai dengan jarak 400 kilometer dan ketinggian sampai 30 kilometer.


Fitur dan spesifikasi
Fitur dan spesifikasi S-400 Triumph

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan sejauh ini tidak ada rencana untuk mengekspor S-400 Triumph, sistem rudal ini hanya diproduksi untuk Angkatan Bersenjata Rusia. Tetapi isu baru menyebutkan bahwa China sedang bernegosiasi dengan Rusia untuk mendapatkan Sistem Pertahanan Rudal S-400 ini.


1 Response to "Sistem Rudal Pertahanan Udara S-400 Rusia"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.