Latest News

Senapan Mesin FN MAG Kini Berbahan Polimer

Kaliber 7,62x51mm NATO FN MAG - dirancang, dikembangkan, diproduksi dan dipasarkan oleh produsen senjata ringan FN Herstal Belgia - standarnya sekarang dibuat dengan buttstock polimer.

Perubahan dalam konfigurasi standar ini menunjukkan meningkatnya tren permintaan pasar non bahan kayu senapan mesin. Bahan polimer berguna untuk meminimalisir dekontaminasi setelah kontak dengan bahan nuklir, biologi atau kimia lainnya.

dengan bahan polimer
FN MAG dengan buttstock polimer
Kit konversi/penggantian tersedia untuk pelanggan yang ingin mengganti buttstocks kayu -yang dipakai sebelumnya pada senapan mesin FN MAG- dengan buttstocks dari bahan polimer. Penggantian buttstocks tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya beberapa menit saja dan tidak diperlukan alat khusus untuk memasangnya.

Senapan mesin FN MAG dengan buttstocks kayu tetap tesedia untuk permintaan khusus, berikut suku cadangnya.

buttstocks kayu
FN MAG dengan buttstocks kayu (sama dengan SPM2 PT.Pindad)
Senapan mesin FN MAG selama ini telah menjadi acuan senapan mesin di seluruh dunia, tak terkalahkan di kelasnya dalam urusan akurasi dan kehandalan. FN MAG telah diadopsi lebih dari 90 negara di seluruh dunia - PT.Pindad telah memproduksi sendiri FN MAG dibawah lisensi Belgia dengan nama SPM2- dengan 200.000 unit telah diproduksi selama ini. FN MAG juga kita kenal dengan sebutan MAG58, GPMG,M240 dan L7A2.

Varian dari FN MAG sering kita temui pada kendaraan tempur (ranpur), helikopter, kapal, boat, baik dalam mode coax atau mode pintle-mounting.


0 Response to "Senapan Mesin FN MAG Kini Berbahan Polimer"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.