Latest News

Rusia Hancurkan Senjata untuk Buat Lapangan Kerja

Kementerian Pertahanan Rusia bermaksud untuk memanfaatkan (dihancurkan dan didaur ulang) 4 juta senjata model lama pada tahun 2015. Empat juta senjata ini akan diambil dari timbunan 16 juta senjata yang tidak dipakai lagi oleh Angkatan Bersenjata Rusia. Sekitar 6,45 juta dari seluruh senjata ini sudah tidak bisa dipakai lagi.

Rusia hancurkan senjata
Kementerian Pertahanan Rusia menghancurkan timbunan senjata untuk
menciptakan lapangan kerja bagi produsen senjata di era Uni Soviet
Departemen Perindustrian dan Perdagangan Rusia berencana untuk mengirimkan kembali senjata-senjata tersebut ke pabrik-pabrik asal mereka untuk dibuang. Ini akan menjadi bisnis yang bagus dan akan membuat setidaknya 240 jenis lapangan kerja. Sementara itu, Izhmash, produsen senjata terbesar Rusia, menghentikan program daur ulang ini setelah lupa tempat menyimpan sekitar 80 senapan AKM.

Sejumlah perusahaan lokal banyak yang ingin mendapatkan senjata-senjata tersebut untuk diekspor kepada kolektor. Disisi lain, penghancuran senjata ini cukup disayangkan karena telah mengorbankan banyak perusahaan lokal Rusia dan kolektor di seluruh dunia.



0 Response to "Rusia Hancurkan Senjata untuk Buat Lapangan Kerja"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.