Latest News

Peluncur Granat HK M320

Kadang-kadang, dengan kaliber 5.56 saja tidak bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, apalagi dengan menggunakan kaliber senapan standar lainnya. Merupakan pekerjaan berat bagi seorang tentara untuk menembakkan sebuah roket tangan, dengan jangkauan dan kekuatan yang rendah, jelas hal ini tidak dapat memenuhi apa yang diinginkan. Itulah sebabnya militer kebanyakan menggunakan peluncur granat 40mm reloadable sebagai tambahan kunci untuk pasukan infanteri mereka.
 
Dipasang di senapan M4
Senapan M4 yang dipasangi peluncur granat M320

Peluncur Granat M320 HK tampaknya telah ditetapkan untuk menjadi bagian dari Angkatan Darat AS disamping peluncur granat 40mm. Selain senapan M16, M320A1 juga dapat dipakai oleh M4 atau HK 416 Angkatan Darat AS. M320 tampaknya menjadi penerus dari M203 di Angkatan Darat dan Unit khusus AS, dan seperti pendahulunya, M320 mudah dipasang dan dilepaskan tanpa memerlukan alat khusus.

Tidak seperti pendahulunya yang lebih ringan, double-action M320 sedikit lebih berat dan panjang. Dilengkapi dengan modus malam dan laser rangefinder genggam untuk pengguna, membuat sistem kerjanya semakin akurat. Bila diperlukan, buttstock (popor) geser dapat dilepas dengan cepat.

Peluncur granat HK M320
HK M320

Peluncur granat HK M320



0 Response to "Peluncur Granat HK M320"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.