Latest News

Rusia Uji Coba Rudal Balistik Baru


Pasukan Rudal Strategis Rusia (RSMF) melakukan uji tembak prototipe rudal balistik baru dari Kosmodrom Plesetsk di wilayah Arkhangelsk pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2012 lalu, ujar juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia Vadim Koval dengan tidak menyebutkan nama rudal balistik tersebut.

"Rudal balistik tersebut mendarat di wilayah barat semenanjung Kamchatka, mengenai target," katanya. Peluncuran rudal balistik tersebut berlangsung pada pukul 10.15 dari sebuah peluncur mobile, lanjutnya.

"Rudal balistik baru antar benua ini dimaksudkan untuk memperkuat kemampuan Pasukan Rudal Strategis Rusia (RSMF), termasuk kemampuan untuk mengatasi pertahanan anti rudal," katanya.

"Rudal itu dibangun secara maksimum dengan mengkombinasikan komponen yang ada dengan unsur-unsur dan teknologi baru yang dikembangkan selama produksi generasi kelima dari sistem rudal, ini untuk mempersingkat waktu pengembangannya," katanya.


0 Response to "Rusia Uji Coba Rudal Balistik Baru"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.