Latest News

Kendaraan Lapis Baja Unik Pemberontak Suriah

kendaraan pemberontak Suriah

Bagaimana cara pemberontak Suriah bergerak di kota-kota mereka sedangkan para penembak jitu pemerintah mengintai di banyak sisi kota? Pemberontak Suriah memang tidak memiliki kendaraan lapis baja, tapi mereka punya kendaraan unik diatas. Mereka bergerak di bawah desingan peluru tentara pemerintah dengan menggunakan kendaraan diatas.

Anda tahu tank tersebut terbuat dari apa? Itu awalnya adalah mobil pickup Suzuki yang telah dimodifikasi layaknya sebuah kendaraan lapis baja dan juga dilengkapi dengan senapan mesin DShK. Para pemberontak menamai kendaraan tersebut dengan T-HOMS75 - wah, seperti nama tank keluaran pabrikan :) -.

T-HOMS75 dapat membawa 3 sampai 4 orang termasuk sopir, penembak dan asisten. Selain memberikan perlindungan bagi krunya dari peluru kaliber ringan dan sedang, kendaraan tersebut juga memiliki kecepatan yang lumayan yaitu 49 mil/jam.

Berbicara mengenai pemberontak Suriah, klik saja disini untuk melihat penyembur api (flamethrower) terbaru mereka dan klik dibawah untuk menonton video dari pemberontak Suriah yang menggunakan "kura-kura" Suzuki mereka untuk menembak helikopter Mi-8 milik pemerintah Suriah.






4 Responses to "Kendaraan Lapis Baja Unik Pemberontak Suriah"

  1. wah... kendaran tempur generasi ke berapa ya Gan??

    ReplyDelete
  2. wah kreatif juga pejuang suriah ini , keren dah smoga menang melawan rezim penguasa sekarang, amin.

    ReplyDelete
  3. roda nya perlu di pikirkan,, perlu di bikin pengaman

    ReplyDelete

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.