Latest News

Demi Operasi Afganistan, Polandia Beli 118 Kendaraan Tempur

WARSAWA, Polandia - Departemen Pertahanan Polandia telah mengumumkan penawaran untuk mengundang produsen untuk memasok Angkatan Bersenjata Polandia dengan 118 kendaraan tempur ringan LSVs.

Kementerian Inspektorat Persenjataan Polandia mengatakan dalam sebuah wawancara, bahwa kendaraan four-wheel-drive tersebut disyaratkan dapat mengangkut setidaknya tiga kru dan berat maksimal 1,7 ton. LSVs baru ini dimaksudkan untuk digunakan oleh Pasukan Operasi Khusus Polandia, yang saat ini tengah dikerahkan ke provinsi Ghazni Afganistan.

Kendaraan Tempur Ringan
LSVs

Di bawah persyaratan awal kementerian pertahanan, kendaraan tersebut harus memiliki jarak tempuh minimal 497 kilometer, kecepatan maksimum sedikitnya 60 mil/jam on-road, dan kecepatan maksimum sedikitnya 38 mil/jam off-road. Kendaraan LSVs tersebut juga harus dilengkapi dengan kursi anti getar, sabuk pengaman dan poin-poin penting lainnya bagi keamanan kru.

LSVs juga harus dilengkapi dengan senapan mesin 7,62 mm atau 12,7 mm dan peluncur granat otomatis 40 mm, menurut Kementerian Pertahanan Polandia.

Penawaran, termasuk spesifikasi teknis kendaraan, jadwal akhir pengiriman, harga, biaya perawatan, harus segera disampaikan kepada Inspektorat Persenjataan sampai pertengahan Juni 2012.


0 Response to "Demi Operasi Afganistan, Polandia Beli 118 Kendaraan Tempur"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.