Search
» » Laser Rangefinder (Pengintai Laser) Victory Zeiss 8x26 PRF

Laser Rangefinder (Pengintai Laser) adalah perangkat pengintai yang menggunakan sinar laser untuk menentukan jarak pengguna ke obyek. Dulu, Laser Rangefinder begitu besar dan berat sehingga membutuhkan bantuan tripod untuk mengoperasikannya. Karena kemajuan dalam teknologi, kini tersedia Laser Rangefinder dalam berbagai jenis dan ukuran dan telah tersedia untuk pasar komersial. Salah satu Laser Rangefinder pribadi terbaik di pasar saat ini adalah Victory Zeiss 8x26 PRF.

Victory Zeiss 8x26 PRF
Victory Zeiss 8x26 PRF


Rancangan dan Desain
Zeiss PRF telah dirancang sangat baik dan ergonomis. Dua sisinya dibulatkan agar sesuai dengan telapak tangan dan lapisan anti slip karet yang mencakup eksterior, dengan dua tonjolan kecil memanjang di bagian atas untuk jari-jari.Eyepiece lebih dalam yang dapat disesuaikan dengan 4 kunci pengaturan. Dengan berat hanya 10 ons, Zeiss PRF merupakan Laser Rangefinder berukuran kecil yang sempurna. Tidak terlalu ringan ketika memegangnya dan tidak terlalu berat ketika membawanya. Tas sabuk nilon juga disediakan untuk Zeiss PRF ini walaupun Zeiss PRF sendiri telah kebal terhadap debu dan air.

Pengoperasian
Untuk mengoperasikan Zeiss PRF, pengguna memegangnya dalam orientasi horizontal seperti menggunakan teropong. Hanya ada 2 tombol di Zeiss PRF. Tombol Large Rangefinder dapat dijangkau dengan jari telunjuk kedua tangan. Dan tombol SET yang lebih kecil yang memungkinkan pengguna untuk mengakses fungsi khusus Zeiss PRF seperti konversi ukuran yard ke meter. Kita tahu beberapa negara lebih memahami ukuran yard ketimbang meter dan juga sebaliknya. Tombol SET juga bisa mengaktifkan ZEiss PRF dalam modus Scan yang sangat bagus untuk mengukur dan melacak objek bergerak. Ketika dalam modus Scan, Zeiss PRF secara otomatis menampilkan ukuran setiap 1,5 detik.
'Salah satu Laser Rangefinder pribadi terbaik di pasar saat ini adalah Victory Zeiss 8x26 PRF'

Zeiss PRF di Pasar Laser Rangefinder
Tidak seperti Laser Rangefinder yang banyak beredar di pasar, Zeiss PRF lebih baik karena dibuat dengan pembesaran monoscope 8 kali. Biasanya bagian optik dari banyak Laser Rangefinder, khususnya model dengan harga yang cukup murah, sering ketinggalan jaman. Biasanya lensa-lensa seperti itu miskin transmisi cahaya, lensa distorsi atau memiliki tunnel yang tidak konsisten. Optik 8x26 dalam Zeiss PRF terang dan memiliki tampilan warna yang akurat untuk bidikan yang panas atau dingin. Optik Zeiss PRF menggunakan desain prisma Porro dan memiliki medan pandang yang luas 6,3 derajat.

Baterai lithium CR2 (bukan CR7 Ronaldo) pada Zeiss PRF dapat bertahan selama lebih dari 2000 kali pindaian. Zeiss Victory PRF menawarkan Laser Rangefinder yang terbaik di kelasnya, tahan air dan baterai yang tahan lama. Harga Zeiss PRF pun terbilang murah di kelasnya yaitu 600 dolar AS dibandingkan dengan Leica yang 800 dolar dan Swarovski Swarvo yang mencapai 1000 dolar.

Victory Zeiss 8x26 PRF
Victory Zeiss 8x26 PRF
Victory Zeiss 8x26 PRF
Victory Zeiss 8x26 PRF
Victory Zeiss 8x26 PRF
Victory Zeiss 8x26 PRF


Spesifikasi   
Model                : Zeiss Victory PRF 8x26 T*
Rentang Pindai   : 10-1300 yards, 10-1200 meters
Akurasi              : 1 yard under 650 yard and 0.5% over 650 yard
Measuring time  : 1.5-second average
Power Source    : Lithium 3V CR2
Battery Life        : 2000 measuring shots
Reticle               : Red, daylight visible
Tinggi                : 1,88 inci
Lebar                : 3,85 inci
Berat                 : 10,93 ons
Price                 : $600

Spesifikasi Optik    
Magnification              : 8x
Objective Lens size     : 26mm
Exit Pupil                   : 3.25mm
Field of View              : 6.3 degrees, 330 feet at 1000 yards
Eye Relief                  : 17.5mm/0.7 inch

Share !
«
Newer Post
»
Older Post

3 comments:

  1. paling lu nanya nanya doang..emang mampu beli???

    ReplyDelete
  2. bisa dibeli dimana bos?

    ReplyDelete