Latest News

Pistol Laras Ganda AF2011-A1


Arsenal Firearms Second Century Model 2011 (AF2011-A1) adalah pistol 1911 yang double barel/laras ganda. Saya katakan berlaras ganda tapi sepertinya lebih mirip dengan dua 1911s yang disatukan/direkatkan dengan las.

AF 2011-A1 adalah pistol semi otomatis pertama di dunia ini yang berlaras ganda. Ide awal muncul sepuluh tahun yang lalu. Adalah Vivian Mueller salah seorang pemilik sebuah pabrik senjata di Swiss yang ketika itu mengutak-atik beberapa senjata dan melakukan pemotongan dan pengelasan dengan beberapa bagian dari Sig P210 yang terkenal itu. Hasilnya adalah slide panjang, berlaras ganda 9mm, highly decorated dan sangat baik dalam pengoperasiannya.

AF2011-A1
Gagasan kami untuk menerima tantangan ynag lebih sulit : untuk memperingati Colt 1911-A1 yang legendaris dan dan dengan membuat sebuah industri double barel yang siap di pasar. Kami mencapai keberhasilan dalam waktu yang cukup singkat, yaitu 6 bulan setelah melalui proses desain 3d, round the clock, stereolithographic modelling dan mensinkronkan bagian-bagiannya.

Selain mudah digunakan, nyaman dan menyenangkan, pistol ini sangat akurat. Bagi para penembak, AF2011 A1 memegang rekor keakuratan yang cukup mencengangkan. Di sebuah kontes yang diadakan oleh sebuah majalah, pistol ini dapat menembak dengan tepat sebuah target buah jeruk pada jarak 15 meter dan target buah semangka pada jarak 25 meter.

Stopping power dari AF2011-A1 ini cukup luar biasa. Dua peluru dengan berat total 460 grain setelah mengenai target akan terpisah sekitar 1 sampai 2 inci (tergantung dari jarak tembak) dan akan merobohkan banteng. Sedangkan seluruh peluru (16) dengan berat total 4000 grain dapat ditembakkan ke target hanya dalam waktu sekitar 3 detik saja.

Af2011-A1 memiliki sejumlah bagian khusus seperti single slide, rangka tunggal, palu picu ganda, handle tunggal yang aman, magazine single dengan isi double dan masih banyak lagi. Tetapi fitur yang paling menarik dari pistol yang terus diinovasi ini adalah bagian internalnya. Hampir semua bagian internalnya menggunakan suku cadang dari 1911 standar. Antara lain firing pins, firing pins plate, sears groups, triple springs, bagian dalam dari mainspring housing, recoil spring dan recoil springs rods, body magazine dan bagian dalamnya, sights (termasuk aftermarket adjustable sights), grip dan sekrup grip.

Remington 1911
Af2011-A1 dapat dipesan dengan 2 pemicu independen dan one sear group (kiri atau kanan dengan opsi pertukaran user kiri atau kanan) atau dengan 2 pemicu permanen yang digabung. Lapisan permukaannya menggunakan 3400 hardness White Ash Nitrite Coating.

Model dengan 2 pemicu yang independen akan legal di Amerika Serikat. Tetapi model dengan 1 pemicu akan dianggap sebagai senapan mesin karena 2 peluru ditembakkan dengan 1 tarikan palu pemicu. Menurutku versi dengan 2 palu pemicu akan jauh lebih menarik :).






Spesifikasi
Caliber .45 ACP, .38 Super Auto
Capacity 8+8 rounds
Finish Deep Blue or White Ash Nitrite
Grip Wood
Barrel 4.9"
Trigger Double hammer with single spur, double independent or single trigger.
Weight 4 lbs (unloaded)
Width 1.97"
Height 5.7"
Total Length 8.7"
CA/MA Approved No (HA!)
Front Sight Fixed
Rear Sight Adjustable
MSRP (Price) Not yet announced.

Nih Videonya




firearmblog


0 Response to "Pistol Laras Ganda AF2011-A1"

Komentar tidak lagi dimoderasi, namun fitur anonim kami tiadakan. Gunakan akun Google atau akun terdaftar lainnya untuk berkomentar.